Sabtu, 26 Desember 2009

No Skateboarding @ Taman Menteng !?!




Semenjak dilarangnya taman menteng untuk bermain skate. Para skater pun seperti burung camar kehilangan sarangnya(haha sedikit lebay) , kenapa saya bisa di bilang begitu ? Karena dulunya taman menteng itu sebagai tempat ngumpulnya para skateboarder jakarta,tapi bukan hanya skateboarder jakarta saja banyak juga skater dari sekitar jakarta seperti depok,bekasi, bahkan bogor pun juga mereka bela-belain dateng hanya untuk bermain di taman menteng ini karena selain gratis disini juga terdapat BOX , 2 Rail , Hippi jump , ledge , dan banyak tempat Droping.
Jujur aja saya kangen maen kesini apalagi ketemu para sesepuh seperti DeniTX , Wira , Abi Deadboy , Endra Deadboy , David StepA , Mirza , dll karena disini saya dapat belajar serta mencuri ilmu dari mereka serta berbagi cerita dan pengalaman hidup mereka dalam berkompetisi skate dimana jam tebang mereka sudah jauh dan juga mereka sudah dapat menjadikan hobi mereka sebagai pekerjaan,SALUTE buat mereka semua !
Sebenernya saya tidak tau persis kenapa skateboard dilarang di taman menteng,tapi dari informasi yang saya tau kalau skateboard itu dilarang gara-gara merusak fasilitas yang ada di taman menteng seperti pinggiran batu di air mancur , pinggiran semen yang katanya dirusak oleh skate.Kalau menurut saya sih itu alasan yang kurang masuk akal dan ngawur,karena yang saya tau bukan cuma skateboarder yang bermain di taman menteng,ada banyak para BMX juga bermain disana.Jangan hanya karena para skateboarder yang bermain disana tiap malam kemudian dijadikan kambing hitam.

3 komentar:

  1. thx ya gan atas info'a...
    ajarin ane donk gan cara skate'a gimana ga...!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. jumat besok pada maen ga bro?

    BalasHapus