Rabu, 30 Maret 2011

cheat bayar pajak



Hari ini gw dapet pengalaman yg mengejutkan! kenapa engga? ya karena harusnya iya!? *haha*
karena hari ini gw baru aja dari samsat jakarta selatan buat bayar pajak motor gw dan gak di sangka di tempat seperti itu gw bisa ketemu sama malaikat berjelma sebagai ibu-ibu *wooow*
gw yakin orang awam pasti ga bakal nyangka kalau ibu-ibu itu malaikat!
secara fisik doi sama kaya manusia (ibu-ibu) biasanya.. yaitu rada "berisi" , item manis, dan berbedak tebel :p
but anyway jng lihat dr bentuk fisiknya tapi lihat & baca bagaimana sampai gw bilang dia malaikat!
okey jadi gini ceritanya tadi pagi gw emg udh niat mau bayar pajak buat motor gw yg udah telat 1 bulan 12 hari & seperti biasa jalan mampang selalu macet.
Perlahan tapi pasti akhirnya gw nyampe di samsat dan parkirlah motor di tempat parkiran..
ini dia yg namanya samsat

singkat cerita gw langsung masuk..
naik ke lt.4 (krn utk pembayaran pajak memang ada di lantai 4)..
langsung ambil formulir di loket..
nah di saat inilah "malaikat" yg gw ceritakan dr tadi datang.. :D
namanya ibu rosidaniah (bukan nama sebenarnya)
berawal dr beliau minjam pulpen gw & sampai akhirnya kita nge date di samsat *unyuuu~*
yap seperti yg gw bilang gw bener-bener nge date!! *haha*
kok bisa? ya bisa lah krn kita sama-sama mau bayar pajak.. :p
yaiyalah..coba bayangin aja masa ada org yg baru ketemu langsung baik kaya gitu + kasih petuah yg sangat bermanfaat ke gw!
tapi sumpah kali ini gw gak lebay karena beliau bener-bener ngajarin bocah polos yg kaya gw ini jadi ga terlal polos *hehehe*
yg seharusnya kita bayar pajak bisa ngabisin waktu 30-1 jam kali ini cuma total 15 menit !!
kok bisa ?
coba denger (red:baca) penjelasan gw ini..

Normal
Dateng ke samsat --> ke lt.4 --> loket 1 --> fotocopy ktp,BPKB,STNK --> Loket 1C --> Loket 1D --> Loket IIA --> Kasir (utk pembayaran Pajak+denda)
=menghabiskan waktu +/- 1 jam-an..!=
=menunggu hasil print dr loket 1D ke IIA (30mnt),menunggu panggilan di kasir (30mnt)=

Cheat Mode ON
Dateng ke samsat --> ke lt.4 --> loket 1 --> fotocopy ktp,BPKB,STNK --> Loket 1C --> Loket 1D --> Pulangg... *Yuhhhuuu..~*
=waktu kotor hanya 30mnt=

ih waw ?! kok bisa ??
edeun euy...
gimana caranya ??
ada dehh... kasih tau gak yah ??

jadi gini caranya...
pas ente udh nyampe di loket 1D pasang muka santai (jangan gerogi,jangan perlihatkan tampang newbie anda!) &
dengan suara lantang namun berbisik langsung berkata
"pak/bu bayar disini aja!" :
begitulah akhirnya anda tidak sampai menunggu sampai ke ujung loket..cukup berlabuh di loket 1D saja hahahahhahahahahaha



Thanks to my Angel ibu Rosidaniah :*
God Bless You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar