Kamis, 22 Desember 2011

Hari kampret

Dear diare,
Entah kenapa hari ini gw merasahari yg sangat kampret banget,setelah pagi gw di rusak dengan UTS ulangan atau dikenal dengan istilah re-UTS sama dosen gw yg bergelar "Prof" (okey,sebut saja dia "dharma")
Padahal minggu lalu kelasan gw dan yg lain udh ngerjain UTS nya.. Yg jd pertanyaan gw knapa UTS itu mesti diulang? apakah UTS itu jelek??atau UTS itu palsu?? Jangan2 bu dharma ibu nya ayu ting ting??
(Saking ga mau kalahnya sampai2 dia buat UTS palsu buat murid2 nya??)
'Dharma ting ting - UTS Palsu'
(-__-"!)

Okey setelah UTS kelar akhirnya gw mutusin buat main skate di cimanggis..
Sampai di cimanggis gw pikir pikiran gw bakalan lepas buat ngeluarin trick flip, grab, grind,dll..

Tapi ternyata engga -__-"

Baru 10 mnt berselang setelah gw bayar tiket + parkir 11rb ternyata ada air turun dr langit..
Setetes dua tetes, tiga tetes, sampai akhirnya 1juta tetes air turun termasuk tetesan tangis bahagia guee sambil berteriak "Balikin sebelas ribu gueererrr!!" agrrrhhh~~~!!

Oh iya satu lagiii...!
Motor gue baru di cuci tadi pagiiii~~!
Grrr aukk aukkk. . . !



,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar