Kamis, 25 Juli 2013

Kreasi mama minta pulsa


Ada yang pernah dapat SMS “Mama” atau “Papa” minta pulsa nggak? Gue yakin sebagian dari sobat pembaca pasti pernah dapat sms “Mama” atau “Papa” yang minta dikirimin pulsa. Sms nya sih banyak juga variasi kalimatnya. Salah satu sms yang pernah gue terima adalah seperti ini :

“Ini Mama lagi pinjam hp orang, tolong beliin Mama pulsa 20rb ke nomor ini 081355419XXX, Mama lagi ada masalah di kantor polisi. Jangan ditelpon/sms dulu. Nanti Mama yang telpon, sekarang penting”.

Gue bukan sekali dua kali sih nerima sms ini. Kadang kalo hape gue bunyi, gue juga jadi bertanya-tanya, ‘Itu MAMAA BUkAAAAN?. Dan tentunya nggak pernah gue tanggapin. Kenapa? Pertama, gue nggak pernah manggil mama ke Mak gue. Itu panggilan yang terlalu elit. Kedua, itu mamanya SIAPAAAA?? Dan jelas ini adalah sms penipuan. Tapi gue nggak peduli apa maksud si pengirim ngirim sms gini ke gue, mau iseng kek, mau nipu kek, atau mau PDKT ama kakek kakek gue nggak PEDULIII. Yang jelas dia salah orang kalo kirim sms ini ke gue. Karena gue punya balasan yang lebih kreatif. Mau tahu? Nah kemaren udah sempat gue tweet sih, nih dia:

Ini sms MAMA:

“Ini Mama lagi pinjam hp orang, tolong beliin Mama pulsa 20rb ke nomor ini 081355419XXX, Mama lagi ada masalah di kantor polisi. Jangan ditelpon/sms dulu. Nanti Mama yang telpon, sekarang penting”.

Dan Ini balasan smsnya:

“KENAPAAAA MAAA??? KENAPA setiap kali mama minta pulsa mama selalu di kantor polisi? Kamu jenguk ANdika Kangen BAND MAAA??”

“Jadi Mama di kantor Polisi juga? Papa juga di kantor Polisi Ma? Mama di sel mana? di sel MANAAA MAAA?”

“MAMAA?? Ngapain kamu di kantor polisi? Selingkuh kamu?? Pulangkan aku ke rumah nenekku”

“Maaf Ma, Papa lagi sholat. Ini lagi sujud raka’at kedua”

“Maaf Ma, ini Mama yang ke berapa ya?” —> (cwo poligami)

“OKEH MAAA, habis sudah kesabaran Papah. ELOH, GUEEH, END”

“MAMA? Kamu mamanya siapa? Mama nya bedu atau Mama nya Teuku Wisnu?”

“MAMA, kamu ngapain sms aku segala? Aku kan disamping kamu”

“Maaf Ma, Papa lagi arisan”

“Eh Kamu siapa, sms suami aku?”

“Maaf Ma, pulsanya bungkus atau makan disini?” –> Warung Nasi Padang

“MA ada upil Ma?” –> edisi Joni Blak-blakan

“Jangan minta doang Ma, usahaaaa dong Ma” –> edisi Joni Blak-Blakan

Nah itu kreasi-kreasi sms dari gue untuk menyiasati sms MAMA minta pulsa. Jadi jangan takut kalo dapat SMS MAMA minta pulsa. Kreatif lah sodara-sodara. Sekian dulu postingan singkat ini. Keep Rock!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar