Minggu, 04 April 2010

Olahraga ekstrim baru buat yg gak bisa main skateboar,inline,dll

SOAP SHOES






Gambar diatas merupakan gambar sebuah sepatu (yaiyalah!) tapi bukan sepatu sembarangan,bagi yang belum tau perkenalkan ini merupakan soap shoes yang merupakan olahraga ekstrim terbatu selain Skateboard, BMX, inline, ice skating, dll . Lalu apa yang membedakan soap shoes dari sepatu yang lain?? Dari gambar memang terlihat seperti sepatu olahraga biasa yang sering di pakai lari pagi di ragunan atau senayan (hehe) coba kita lihat lebih seksama pada lekungan di bagian bawahh sepatu tersebut itu lah yang membedakan dari sepatu yang lain dan itu lah kenapa di sebut soap shoes karena dari lekukan tersebutlah anda bisa melakukan trick seperti ini :



atau seperti ini :



tanpa harus seperti ini lagi :



atau seperti ini juga :



karena kedua hal yang diatas sudah dianggap kuno karena harus menambahkan alat tambahan jika ingin memainkannya.Namun berbeda dengan soap shoes,jika anda sedang berjalan santai dan melihat besi/handrail nganggur anda bisa menggrinding sepatu anda dengan lancar.

Tetapi menurut penglihatan saya soap shoes lebih beresiko besar jika anda gagal melakkan trick dan terjatuh karena dapat membahayakan kaki anda terkena ankle,atau bahkan terkilir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar