Minggu, 04 April 2010

Ternyata Pertumbuhan JAV di Jepang Seperti Band Indie di Indonesia !

JAPANESSE ADULT VIDEO = BAND INDIE INDONESIA




JAV (Japanesse Adult Video) merupakan jalan yang membesarkan nama Miyabi di kenal luas ke seluruh indonesia atau bahkan dunia,di Indonesia sendiri siapa yang tak kenal miyabi? Mulai dari bocah-bocah SD yg belum ngerti sampai bapak-bapak tukang ojek pinggir jalan tau siapa miyabi itu.Selain miyabi masih banyak bintang-bintang baru (raising star)yang bermunculan dan tidak kalah dari miyabi tetapi saya tidak akan membahas mengenai itu.
Di Indonesia hal seperti itu masih dianggap tabu dan tidak terlalu blak-blakan/terang-terangan di bahas.Namun berbeda hal nya dengan di jepang,seks bukanlah hal yang tabu bahkan di jepang sendiri sudah ada sejarahnya mengenai seks sampai-sampai ada sebuah kuil di Tokyo yang erdapat sebuah gerbang merah yang menjadi symbol sacral penduduk disana karena setelah kita melewati gerbang tersebut merupakan area ritual bagi perempuanyang ingin melepas keperawanannya.Selain itu di jepang juga terdapat tradisi yang berbau seks.Jadi, jangan heran kalau pertumbuhan JAV sangat sukses disana.




Selain karena budaya seks yang sudah mengakar di jepang,pemerintah jepang itu sendiri memang sudah melegalkan pornografi di negaranya jadi jangan heran bila anda suatu saat pergi ke jepang dan banyak toko-toko penyewaan video dewasa di jalan-jalan bisa di temui dengan leluasa,oleh karena itu jangan heran bila anda melihat film kartun jepang sinchan seperti itu mungkin karena memang itu cerminan anak-anak kecil disana.
Hal lain yang membuat JAV tumbuh yaitu banyaknya para penyedia house production JAV yang tumbuh subur dan selalu merekruit wajah-wajah baru yang masih segar dengan nama-nama yang belum terkenal (seperti banyaknya band-band indie di Indonesia yang bermunculan) dan bayarannya pun cukup besar bagi remaja-remaja disana.Karena perlu anda ketahui kehidupan disana memang cukup keras dan mahal makanya tidak heran banyak remaja yang mau menjadi bintang JAV karena tergiur oleh bayaran dan popularitas yang di berikan oleh production house.




Selain itu FYI, Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka bener-bener tipe level bawah dalam pergaulan mereka. Hal ini bukan hanya terjadi belakangan, tetapi sudah sejak zaman2 kerajaan Jepang di masa2 lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit2 Jepang untuk dijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuan Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.



Semoga Indonesia tidak terkena dampak yang terlalu signifikan dari berkembangnya JAV disana dan juga semoga remaja-remaja di Indonesia sekarang lebih kuat imannya karena cobaan jaman sekarang lebih berat dibandingkan jaman bapak kita dahulu.dan pesan terakhir saya no sex before married,jaga terus nama baik keluargamu.

1 komentar:

  1. Dear Bapak/Ibu

    Dengan hormat,
    dalam kesempatan yang baik ini, ijinkan saya untuk memperkenalkan dan menawarkan produk dari Victoria Square Tangerang.

    Victoria Square Merupakan Superblock Tangerang Kota yg di dalamnya terdapat Apartement, bussines park, mall, & City walk.

    Salah satunya *Tower Valencia* :
    dengan type unit :
    * type Studio (sold out)
    * type 2BR
    * type 3BR
    * 12 Ruko 2 Lantai dan
    * 30 kios (sold out).

    berbagai macam fasilitas telah di sediakan seperti : jogging track, swimming pool, fitnes center, BBQ area, children playground, security 24 jam, sauna, dll.

    Sertifikat Hak Miliki/Strata title.

    Lokasi Victoria square di jl. gatot subroto km.3 No.78 cimone, kec. karawaci kota tangerang.

    Cara bayar :
    - Cash bertahap 36x dan 60x
    - KPA dngan dp 30% di cicil 30x atau Dp 10% di cicil 3x dengan include Furnished.

    Promo minggu ini free Booking fee jadi langsung ke angsuran pertama/ke-1. tanpa dp dan biaya lain". dengan syarat hanya Foto copy KTP dan NPWP sudah bisa memiliki unit di Victoria Square.

    * Siap Huni. !!!

    developed by.
    PULAUINTAN DEVELOPMENT DAN TERRY PALMER GROUP.

    demikian untuk informasi yang yang dapat saya sampaikan. kami sangat menunggu kehadiran bpk jika dalam kesempatan ini bpk bisa meluangkan waktu untuk datang ke kantor marketing gallery kami untuk lihat produk dari Victoria Square Superblock kota tangerang.

    untuk informasi lebih lengkap nya :

    *AKBAR*
    Marketing
    PT. Primer Eka Properti.
    jl. gatot Subroto km. 3 no. 78 cimone, kec. karawaci kota tangerang

    Phone/wa : 0812-9103-7356
    Email : akbar.supriatna55@gmail.com
    web : http//victoriasquare.co.id/akbar

    BalasHapus