Senin, 09 April 2012

[hatcur] kisah muda

"sesuatu yang berharga akan terasa apabila kita telah kehilangannya"  - pepatah
yup begitulah kata pepatah tempo dulu :p
ada benar ada juga salahnya..apalagi kalau kita berbicara tentang cinta :o
this is just another love story from my life..yes..just another damn story in my life!!

"sesuatu yg besar berawal dari yg kecil" - mak erot
yup itulah mak erot yg kita kenal :p haha
memang terkadang hal kecil itu bagus utk di besarkan,tetapi hal yg besar suit utk di kecilkan haha
masalah seperti terkadang bensin yg tersambar hangat nya api,disitulah kita harus mengendalikan diri #asek
berawal dari kesalahan kecil yg gw buat yaitu menteledorkan janji yg terlanjur terucap ternyata kini berakhir menyakitkan..sangat menyakitkan #galau #mukul2dada
dari dulu gw memang mempunyai masalah dengan management waktu,dan entah knapa itu begitu sulit utk gw ubah ttp masih ttp berusaha utk mengubahnya..
berawal dari estimasi janji jam 9 pagi kemudian ngaret menjadi jam 12  siang sampai pada akhirnya sampai TKP sekitar jam 2siang..
tapi yah yg namanya janji tetaplah janji.. ada pepatah (lagi) yg blg "seorang pria dapat dipegang dari perbuatannya,bukan perkataannya" dan itulah yg coba gw buktikan mesti belum berhasil utk saaat ini..
dan seorang pria terkadang mengalami pilihan yg sulit dimana dia harus memilih TEMAN atau PACAR??
saat itulah mereka menjadi cerdas dan memilih teman hahaha

bermula dari jam 9 pagi dibogor, kemudian berangkat sekitar jam11an dari bogor.. dan nyampe sekitar jam 12an ke depok, kemudian dari depok menuju ke kuningan.. dengan GPS yg pake nyasar sedikit akhirnya sekitar jam 2 gw sampe di TKP.. (sungguh perjalanan yg pendek ya? :D )

setelah selama perjalanan terbakar oleh panasnya api amarah dan matahari bogor - depok - jakarta yg terik akhirnya sampai di TKP tetapi amat disayangkan ternyata di TKP gw kena bentak.. bentak bukan sekedar bentar,tapi sedikit geretak.. hehe sampai akhirnya kemudian memutuskan langsung pulang sajalah~ :D

selama perjalanan yg sunyi..sesunyi kentut gw yg diam-diam tp bau akhirnya sampai jg di depok lagi.. yup.. perjalanan kurang lebih 5jam bogor - depok - jakarta- depok - jakarta hahaha~ sangat menguras isi pantat saya saudara-saudara hhaha

she's never know what i'm feeling and my  butt feel..and I also dont know what her feeling now?!
with just a little dramatic story in the rain (like a korean movie) then we decide to break this all..
she's tired and i'm tired..

setelah sekian hari berlalu akhirnya gw memutuskan utk sama sekali tdk menghubunginya... dengan niat intropeksi diri tapi ternyata gagal haha
sampai suatu saat gw dpt kiriman..yup sebuah kado nan besar.. #wow
satu hal yg buat gw  kecewa dengan adanya kado tersebut..yaitu adanya Al-Qur'an..
bukan  apa-apa.. tapi gw kecewa..Al-Quran yg gw kasih dengan insya ALLAH niat baik utk sama-sama memperbaiki diri tapi ternyata dibalikin lagi :(

Gw akuin..wanita itu berperasaan lembut.. mereka tidak ingin disakiti..  cuma terkadang pria bodoh (seperti gw) yg tidak sadar hehe..
jujur saja..kalo kata orang gw itu orangnya kurang ganteng, sedikit putih (putihnya sedikit), supel, byk omong, easy going, dll...
meskipun terkadang sering ke PD-an tapi gw yakin gw ga terlalu genit2 amat dah.. lagian klo sm org yg gw sayang yaudah gw sayang! ga ada yg lain..
dan gw paling benci kalo gw dituduh..meskipun gw orgnya easy going nan santay.. tp yg namanya dituduh itu ga enak bro! coba bayangin..
"Lo dituduh sesuatu hal yg engga lo lakuin" itu rasanya sakit mennnn!
"Mending lo lakuin sekalian" iya ga??
itu dia mungkin salah satu penyebab selama 2 tahun 6 bulan berakhir begitu saja...

tapi yang namanya jomblo itu ga seburuk yg mereka pikir iya ga???
selama jomblo kita bisa meluncurkan segenap tenaga utk menggapai mimpi yg kita mau..
bisa "bebas" berkelana kemana pun memperbanyak koneksi..
bisa fokus tanpa ada beban..
bisa fresh otak dengan pikiran positif..
so,proud to be #PositiveSingles ~!! ( #PositiveSingles itu bukan berarti lo jomblo trus positif hamil ya!? :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar