Minggu, 13 Mei 2012

Aktivis Twitter



semenjak aktifnya kembali account twitter gue setelah sejak SMA daftar tapi ga pernah digunakan,akhirnya gue tau dan menemukan fungsi sebenarnya dari twitter itu sendiri selain "media untuk galau & curhat"

Ditwitter ada banyak sekali ilmu yang bisa diserap karena memang hampir seluruh penghuni dunia (manusia) punya account twitter.. dari yang alay sampai cewe-cewe mancai.. west,, tunggu dulu.. ga cuma yang negatif aja yang ada di twitter tapi ada banyak positifnya juga.. bisa nambah ilmu, wawasan, pengetahuan, tapi ga kegantengan. karena kegantengan itu mutlak dari hak asasi setiap cowo-cowo kece (apasih!?)

lanjut...
seperti yang gua bilang tadi bahwasanya twitter ada banyak positifnya juga,karena ada banyak orang-orang penting dan sangat berpengaruh hadir dalam dunia meramaikan twitter.. seperti contohnya:

Bapak Dahlan Iskan ( @iskan_dahlan )
Sang Bapak Mentri BUMN

Meskipun dalam keadaan fisik yang kurang sehat Bapak dahlan iskan ini tetap semangat berjuang untuk memberantas korupsi dan borok-borok di tubuh BUMN (khususnya PERTAMINA) BUMN terkorup menurut ketua MK Mahfud MD.

Bapak Tifatul Sembiring ( @tifsembiring ) 
Sang Bapak Mentri komunikasi Informatika 

Meskipun bapak tifatul sembiring saat kurang kelihatan lagi taringnya seperti saat menjabat ketua umum PKS  yang dulu tapi beliau tetap dengan semangat mempunyai misi untuk indonesia mengenai TV Digital dan internet yang bebas pornografi dengan gaya khasanya yaitu sambil berpantut ria.


Bapak Mahfud MD ( @mohmahfudmd )
Sang ketua Mahkamah Konstitusi

Beliau merupakan salah satu dari sekian tokoh yang saya kagumi karena semangat melawan korupsi dan kejujurannya. Namun,ada satu hal mengenai akun twitter beliau entah ini akun asli beliau atau karena beliau jarang aktiv dalam dunia twitter jadi jarang mengeluarkan kul twit seperti akunt yang lain.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( @PresidenSBY )
Sang Presiden RI

Sayang seribu sayang akunt twitter ini bukan bapak SBY sendiri yang megang tapi tisus (alias tim sukses) yang tugasnya memberitakan segala hal yang baik mengenai bapak SBY yang terhormat.. sama macamnya kaya twitter nya obama di US sana haha

Bapak Faisal Basri ( @faisalbasri )
Sang CAGUB DKI1

PILKADA DKI sebentar lagi dan salah satu dari CAGUB & CAWAGUB yang aktif didunia twitter hanya pasangan faisal-biem dengan tim suksesnya @TimFaisalBiem siap bertempur dengan lawan-lawan yang tangguh dan tidak kalah berkompeten seperti Bpk FOKE, dan Bpk JOKOWI (lah kenapa cuma jokowi sama foke yg disebut?) sebenarnya ada 1 calon lagi tp karena beliau masih tersangkut kasus korupsi jadi kita lupakan saja kali ya hahaha. Bapak faisal yang dari jalur independent ini kabarnya sempat menjual rumah untuk dana kampanye,dengan akun twitter @TimFaisalBiem beliau jg cukup aktif dalam dunia pertwitteran. Semoga orang baik yg akan menang di PILKADA DKI1 nanti.amin..

Sekian dulu kali ya... nanti di lanjutin ke sesi2 kalau sempet.. mau ngerjain skripsi dulu cuuuuy~!
lumayan 1 minggu harus selsai 3 bab #CurCol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar