Rabu, 02 Mei 2012

Fungsi Jailbreak Apple

Para apple user mungkin sering sekali mendengar tentang istilah jailbreak, tapi apa sebenarnya jailbreak itu?
Jailbreak adalah proses membuka kunci dari segal protect yg di buat oleh apple agar para usernya tidak dapat mengubah atau mengganti sistem dari dalam produk apple itu sendiri.
Fungsi dari jailbreak itu sendiri adalah agar para pengguna produk apple dapat mengekspresikan diri dengan mengubah segala sistem, theme (tema), dan segala tampilan serta fungsi tambahan dari produk apple yang anda gunakan. bisa di gunakan dalam iPhone, iPad, dan iPod Touch.
Selain itu jailbreak juga mempunyai efek positif tambahan yaitu kamu dapat menggunakan segala macam aplikasi secara gratis dan tinggal download dari www.pandaapp.com atau website sejenis.
untuk aplikasi gratisan ada satu kelemahannya yaitu jangan sampai iphone anda terdetect oleh iTunes, dan jangan sampai anda memasukkan musik, video, atau aplikasi via iTunes karena ituah fungsi dari proteksi yg dibuat apple.. yaitu tidak bisa mengsikronasi produk apple dilain tempat selain komputer anda kalau memaksa yaitu resikonya itunes akan meminta menghapus semua data. Oleh karena itu ada apliaksi buatan yang di sebut iTools yg di buat agar produk apple yg anda gunakan bisa memasukkan musik, video, aplikasi, atau bahkan dokumen seperti word dan segala macamnya dengan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar