Jumat, 27 Mei 2011

alat anti masturbasi

Apakah masturbasi bisa menyebabkan kebutaan bahkan kematian?

Tentu saja masturbasi tidak bisa menyebabkan kebutaan, tapi orang-orang pada masa Victoria percaya itulah yang terjadi. Mereka juga beranggapan masturbasi bisa menyebabkan jerawat, epilepsi, penyakit mental dan bahkan kematian.

Mereka berusaha keras memastikan agar anak-anak mereka, terutama yang laki-laki, tidak gemar memuaskan hawa nafsu. Oleh karenanya terciptalah berbagai perangkat pencegahan, seperti menjahit kulit khitan (hanya meninggalkan lubang kecil untuk buang air), mengikat lengan si anak ke tiang tempat tidur di malam hari, atau memakaikan jaket pengaman.

Beberapa orang tua bahkan membungkus penis anaknya dengan pita logam, yang ditempelkan dengan kawat sebagai alarm. Jika si anak berani-beraninya berereksi, orangtuanya akan segera mengetahuinya karena alarm itu.
Quote:
Perangkat anti-masturbasi lain yang kreatif adalah:

Quote:
• Pengikat sperma Stephenson (the Stephenson spermatic truss)



Penis ditempatkan dalam suatu kantong logam, yang kemudian direntangkan dan ditarik di antara kedua kaki dan selanjutnya dikunci.
Quote:
• Cincin penis empat paku (four-pointed penile ring)



Kesadisannya bisa terlihat dari penampakan benda ini. Alat ini akan dipasang di malam hari, untuk mencegah anak laki-laki mengalami ereksi ketika sedang tidur. Berkat paku-paku yang ada di bagian dalam cincin, setiap tanda ereksi dapat segera dihentikan di situ juga.

Quote:
• Alat Bowen (Bowen device)



Alat yang inovatif ini berupa sebuah cangkir yang diletakkan di kepala penis, yang ditempelkan pada rambut kemaluan anak laki-laki dengan sepasang rantai dan klip. Begitu tanda pertama ereksi muncul, alat yang menakutkan ini akan menjambak rambut kemaluannya. Ihh!
Quote:
• Alat pendingin penis (penis-cooling device)



Peralatan yang cerdas ini memastikan bahwa jika ereksi memang terjadi, udara atau air dingin akan dilepaskan melalui sebuah selang. Menurut si penemu, "air dingin itu mendinginkan organ kemaluan, sehingga ereksi mereda dan pengeluaran tidak terjadi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar