Selasa, 17 Mei 2011

dampak negatif hotpants

akhir akhir ini ane sering liat tuh cewek cewek abg, remaja, setengah dewasa, sekolahan, kuliahan semua pada pake yang namanya HOTPANTS ... alias celana kurang bahan ....

apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba isis? Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic kyk Mio, vario, beat, spin, dll) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake HOTPANTS. ini ada screencrooot yang berhasil di jepret, yang ini belum seberapa!!!



Menurut ane ini adalah pakaian ala PELACUR ... mereka memang belum tentu PELACUR ... tapi gaya berpakaian mereka meniru gaya berpakaian para PELACUR.
>>> Fakta dan Bukti bisa di lihat di tempat - tempat lokalisasi pekerja sex komersial di daerah kaskuser masing2 kalo ada.

Kalo untuk yang bilang nyaman emang mungkin nyaman ... tapi kan ada tempatnya sendiri ... disaat tidur kek ... di pantai kek ... di rumah ... bukannya di jalanan ... dimall ... di pinggir jalan .... ane bukan munafik gan ... ane cuma berpendapat ... bukankah dalam sebuah hadist muslim ada yang berbunyi "kaum wanita adalah penduduk terbesar neraka"

Inilah salah satu cara bangsa barat merusak generasi bangsa kita baik moral, akhlak dan prilaku kita sabagai bangsa ketimuran.

berikut hasil pendapat beberapa orang yang ane temui untuk ane mintai pendapat.

Dampak negatifnya :
1. Mendapat penilaian buruk dari orang lain 80 %
2. Membuat kaum adam berpikiran ngeres kecuali maho 75 %
3. Membuat kejahatan pelecehan seksual merajalela 60 %
4. Membuat wanita itu sendiri jadi kurang di hargai 60%
5. Membuat para cowok minilai bahwa cewek yang berani pake hotpant udah g perawan 90%
6. Tambahin sendiri menurut agan agan dan aganwati ...

Dampak Positif :
100 % tidak ada nilai positifnya dengan berpakaian seperti ini

Kalo di godain, di gangguin, diplototin, di colek marah .... tapi kok dipake ya tau gitu ??? ni yang bego yang mana sebenernya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar