Minggu, 15 Mei 2011

blogsite isi hati mahasiswa

saya merupakan mahasiswa jurusan fakultas ekonomi di perguruan negri swasta,sebut saja perguruan "G-U-N-D-AR" dan kalau tidak salah saya sepertinya sudah 2 tahun kuliah disana dan sepertinya sudah semester 6 (lhoo?!).Selama 6 semester saya kuliah di yang sebut saja perguruan "G-U-N-D-AR" itu saya sudah merasakan pahit manis rasanya perkuliahan...sampai bertemu makhluk yg bernama dosen.dosen berbeda dengan guru karena dosen memiliki peraturan seperti

peraturan dosen :
pertama,dosen selalu benar
ke dua,Apabila dosen melakukan suatu kesalahan baik di sengaja atau tidak di sengaja maka setiap mahasiswa wajib kembali ke peraturan pertama

oke mungkin kalian merasa ini HOAX atau tai banteng (red: bullshit) atau mungkin kalian meng ngaggap ini hanya seperti angin kentut yg hanya keluar dan hilang entah kemana.tapi (balik lagi ke kentut) yang namanya kentut akan selalu menyiksa dan ini sama halnya :p
dosen selalu menyiksa mahasiswanya walaupun tida secara langsung (lebih sering dengan tekanan batin) haha
sebagai contoh:



Itu lah salah satu contohnya sehingga saya sekarang dan sampai saat ini memutuskan untuk mengikuti salah satu (nilai 90) perkumpulan mahasiswa terbesar yaitu http://fuckyeahmahasiswa.tumblr.com/
disitu meruupakan ajang curhat dan menggugah isi hati para mahasiswa se indonesia T.T
thanks fuckyeahmahasiswa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar