Rabu, 04 Januari 2012

buka gembok iPhone

udah lebih dari seminggu ini gua mempelajari bagaimana cara membuka gembok (unlocked) iPhone..
dan entah kenapa selalu mengalami jalan buntu dan kebingungan :s ~
sampai akhirnya hari ini gw mengerti dan paham kalau ada 2 cara buka gembok iPhone
pertama,pakai ultrasn0w..
kedua,pakai Gevey Card..

pasti kalian bingungkan?
okey intinya gini aja..
ultrasn0w ituu (software), Gevey Card ituu (hardware)

Nah untuk iOS 5.0.1 sekarang hanya bisa di unlocked menggunakan Gevey Card..kenapa? karena ultrasn0w masih belum menemukan celah yg ada di iPhone..
menurut gw Gevey Card itu harganya masih expensive~! udah gitu 1 SIM hanya untuk 1 Gevey Card..(Jadi kalo kalian ingin ganti provider maka mesti ganti Gevey Card lagi)

Untuk ultrasn0w sendiri memiliki kelebihan yaitu jika sudah di buka gemboknya kalian bisa mengganti sesuka hati tapiiiii..
hanya bisa untuk beberapa tipe baseband seperti di bawah ini:
04.26.08, 05.11.07, 05.12.01, 05.13.04, 06.15.00, or 01.59 


dan untuk saat ini iPhone gw sendiri pun baseband nya berada di posisi 06.15.00
itulah mengapa gw bisa unlock dan iOS berada di posisi 5.0


sekian review dari saya..
kuran lebihnya mohon maaf & jng lupa CMIWW ya~
assalamualaikum~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar