Minggu, 08 Januari 2012

FJB oh FJB...

Mungkin ini kesekian kalinya gue "Perang" di FJB kaskus..
kenapa gw pake istilah perang? ya karena begitulah adanya..
Menurut gw FJB Kaskus itu ibarat titik pertemuan antara Penjual, Pembeli, & Pedagang... dimana faktor hoki & rezeki lah yang sangat berpengaruh..

dimana ada :
penjual barang murah + (LO sebagai Pembeli x HOKI) / Pedagang  = JACKPOT~!! (ketika lo berhasil dpt barangnya)
tapi ketika :
Penjual barang murah + Pedagang + Pedagang + Pedagang + LO sebagai Pembeli = Coba Lagi.. (Nice Try Brooo)

hahaha~

sebenarnya banyak barang murah di FJB tapi terlihat sedikit karna banyaknya pedagang yg ingin menjual barang itu lagi..entah di toko atau di taro di FJB lagi (br*ngs*k emang~!)

udah hampir seminggu gue ngubek2 FJB dan selalu keduluaaaan! (Pedagang br*ngs*k haha)
ya  terserahlah gimana akhirnya..yg jelas gw ga bakal nyerah untuk selalu ngubek-ngubek FJB hahha~

Let's Get Fight ~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar