Senin, 02 Januari 2012

Tips & Trick iPod/iPhone/iPad Stuck saat Restore

Beberapa waktu lalu gw mencoba untuk upgrade iOS (lagi) dari 5.0 ke 5.0.1 ..
awalnya biasa saja~ #nyanyi
sampai tiba-tiba #Jleb!
Mati Lampu ~~!!! dan al hasil iPod gw Stuck di logo Restore
Udah beberapa analisis yg gw coba...
pertama gw pikir iOS nya Crash ternyata BUKAN
iTunes nya Crash , dan udah beberapa kali gw instal ulang ternyata BUKAN JUGA
sampai akhirnya ada bisikan setan yg bilang kalau iPod nya yang Crashhh..
MUDAH-MUDAHAN BUKAAAN
setelah gw searching".. ke kaskus sampai nanya2 ke SUHU Mabes iPod ga ketemu juga sampai akhirnya  ternyata Computer gw yg bermasalah..
Masalahnya ternyata ada di Settingan iTunes & Firewall

jadi gini nih caranya...
1.Turn off settingan Firewall di PC/Laptop
2. Pastikan file Apple Mobile Device & Ipod Service anda aktif.. Bagaimana melihat nya? Mau tau? Mau tau banget?? :p~  (Start --> Control Panel --> Administrative tool --> Service --> cari "Apple Mobile Device" & "iPod Service" --> klik 2x dan pastikan aktif --> di ganti jadi automatic

Kalo udah..
Coba deh Di restore ulang.. Pasti lancar jayaaa~~
thanks to id.apple.com & thanks to steve jobs :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar